Sudah Buka, Resto Pringsewu Semarang

, , 1 comment


Pringsewu adalah restoran dibawah naungan pringsewu group yang cukup terkenal. Restoran pringsewu tersebar di jalur pantura dan beberapa di jalur selatan. Jalur-jalur itu memiliki potensi yang luar biasa. 80% pengunjung restoran pringsewu berasal dari passing guest.
Pada tahun 1987 Agus hardyanto mendirikan restoran di tanah kosong miliknya seluas 1600 m2. Lokasi restoran pertama itu berada di Kota Purwokerto dengan nama Taman Pringgading.

Diluar perkiraan restoran Taman Pringgading ramai pengunjung. Melihat hal ini, Agus berniat mengembangkan usahanya dengan membuat restoran kedua di kota Tegal dengan nama Pringkembar. kelak restoran ini menjadi Pringsewu Tegal. Karena posisi restoran yang berada di jalur pantura. Restoran ini pun laris manis dan terkenal di kalangan pengguna jalur pantura. Tak berhenti disitu, Agus terus mengembangkan usaha bisnis restorannya hingga besar seperti sekarang. Saat ini tercatat sudah ada 21 restoran yang masuk dalam manajemen Pringsewu group.

Kelebihan restoran Pringsewu bukan hanya pada menu yang lezat dan cocok di lidah orang jawa seperti saya, selain makanan yang enak, higienis dan halal. Pringsewu juga menawarkan user experience/pengalaman pelanggan saat bersantap di restoran Pringsewu, antara lain keramahan karyawan, view yang bagus, suprising sulap, ulang tahun atau sajian musik.


PRINGSEWU SEMARANG
Kalau kamu adalah salah satu pelanggan restoran Pringsewu yang berasal dari kota Semarang. Hidangan dan pengalaman bersantap di restoran Pringsewu yang biasa kamu temui di jalur pantura atau jalur selatan juga bisa kamu rasakan disini. Karena Pringsewu group sudah mendirikan restoran Pringsewu di Kota Semarang, tepatnya di jalan Suari No 10 - 12 Semarang. Restoran yang berada di kawasan Kota Lama Semarang menawarkan suasana klasik retro. Tersedia 2 lantai, area terbuka di lantai 1 dan juga area balkon. 
Penasaran nggak? saya kasih spoiler beberapa spot makan yang insyaallah instamagramable.

Restoran Pringsewu dari depan


Ruangan di lantai 1

Area terbuka di lantai 1 dilihat dari atas
area terbuka di lantai 1
Ruang makan lantai 2
Menu Makanan

Setelah jalan-jalan lihat tempat makan, sekarang kita lihat beberapa menu yang berhasil saya shot berikut ini :
maaf ini pic gambar makanan yang sudah berhasil dihabiskan
Gurami

Gurami tepung
Udang saus mangga

kangkung



  


tempe kemul

telur tepung





Gimana? menunya banyak dan bikin ngiler kan? hehe, kalau bingung memilih mau pesan apa, ada juga paket buka puasa dan paket syawalan yang sudah disiapkan oleh restoran Pringsewu.

Paket Buka Puasa

Paket Buka Puasa


Paket Syawalan

Paket Syawalan
Mau tahu lebih banyak tentang restoran Pringsewu Semarang. langsung saja datang ke restoran Pringsewu Semarang di Jl. Suari No 10 - 12 Semarang.

1 comment: