Review Jujur Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond’s Bikin Ganteng Maksimal

 

Berbicara ganteng, banyak perempuan langsung membayangkan wajah Hyun bin atau kim seon ho. Jutaan wanita bahkan tidak menyadari, tampan bukan hanya dari wajah yang rupawan. Seseorang lelaki terlihat tampan Ketika wajahnya terlihat segar dan bersinar. Saat dia tersenyum, bunga-bunga bermekaran bagai di musim semi.

Oleh karena itu jangan heran, meski wajahku biasa saja, yang mungkin kalau diberi nilai antara 1-10, maka nilaiku masuk di antara angka 3-5. Tetapi istriku selalu memujiku ganteng setiap habis mandi. Hal ini membuktikan wajah yang segar setelah terseka air memancarkan aura kegantengan maksimal.

Jutaan programmer bahkan tidak menyadari bahwa penampilan itu sangat penting. Karena seorang programmer bukan hanya koding tetapi dia juga seorang konsultan. Kalau hanya bisa koding, para perekam medis juga menyebut pekerjaan mereka koding. 

Dan kesan pertama yang menancap pada hati dan sanubari user adalah kesan pertama saat bertemu dengan anda. 

Memang secara default programmer jarang tampil didepan public. Bahkan mungkin nama dia tidak disebutkan dalam euphoria kebahagiaan mendapatkan penghargaan inovasi yang telah dia buat, meski inovasi tersebut berhasil karena peran programmer. Betul nggak? Atau aku saja yang lagi curhat 😊.

Kalau kalian lihat di film-film, programmer selalu bertampang lusuh, kacamata tebal, bicara terbata-bata, percaya diri yang rendah dan suka nonton anime.
Padahal sebenarnya programmer banyak yang visioner, pernuh percaya diri dan bisa mempresentasikan impian dan produk mereka dengan baik.
Sebut saja pak  Steve Job atau Mark Zuckerberg Ketika mempresentasikan produk atau inovasi mereka, terlihat keren kan?

Nah sudah saatnya kita mengikuti jejak mereka yang bukan hanya memiliki pemikiran yang visioner, tetapi juga mampu meyakinkan orang lain pada visi kita.
Tapi perawatan wajah itu pasti ribet ya? Uhmm, memang, tapi sejak ada produk baru dari POND’s Institute, memiliki wajah cerah bukan lagi hal yang meribetkan.

Serum Pencerah Wajah Terbaik 

Untuk mempercepat pencerahan wajah. Maka hadirlah produk serum pencerah wajah. Serum-serum pencerah wajah yang beredar pasti mengklaim mereka yang terbaik, tetapi menurutku ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh suatu produk untuk dinobatkan sebagai serum pencerah terbaik. Yaitu:

Mudah Digunakan 

Produknya harus mudah digunakan, soalnya aku suka pusing kalau lihat istriku lagi perawatan muka, banyak sekali yang dipakai. Belum lagi menghapalkan urutannya, ngapalin syntak saja sudah pusing. Eh banyak yang bilang syntak bukan diapalin, tapi dipahami dan diamalkan.
Tapi  gimana bisa mengamalkan Pancasila kalau nggak apal. Misal nih, “Aku suka menolong karena mengamalkan Pancasila”, trus ditanya, Pancasila sila berapa? Trus jawabnya “Nggak tahu”, kan aneh ya?

Mudah didapat

Misalnya ada barang yang bagus, harganya murah, tetapi Cuma bisa beli di Amerika, jadinya susah dan mahal dong. Salah satu kriteria Serum terbaik adalah mudah didapat di toko retail dan harganya juga jangan yang mahal, karena kriteria mudah didapat = mudah dibeli juga.

Praktis 

Sebagai laki-laki tulen, aku malu kalau harus bawa-bawa tas kosmetik kemana-mana. Apalagi kalau kita buka tas trus kelihatan ada bedak, sunblock, pembersih wajah, pelembab, kapas dan sebagainya. Duh malu banget ya. Karena itu kemasan produknya harus praktis sehingga nggak malu-maluin kalau kelihatan orang.

Hasil Yang Langsung Terasa

Sudah takdirnya cowok itu nggak suka ribet. Kalau ada yang simple ngapain ribet. termasuk juga untuk hasilnya. Kalau bisa habis pakai langsung kinclong gitu.

POND'S TRIPLE GLOW SERUM

Pond's adalah salah satu produsen kosmetik yang terkenal didunia. Pond's sangat rajin mengeluarkan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Aku yang dulu bukan pelanggannya saja sekarang mentasbihkan diri jadi pelanggan pond's gara-gara produk barunya ini. 

Produk baru pond's adalah Pond's Triple Glow Serum yang terdiri dari 2 produk. Triple Glow Serum dalam sachet dan Triple Glow Serum Mask.

Seri Triple Glow Serum dari Pond’s memiliki kandungan yang diformulasikan memberikan efek yang cepat dan tepat dalam memunculkan ketampanan, 

Kandungan

Seperti namanya, Triple Glow Serum memiliki 3 kandungan utama yaitu:

  1. Gluta-Boost-C,
    Mengandung Gluthatione yang sudah terbukti ampuh mencerahkah kulit dan efektif menyamarkan flex hitam. Gluta-Boost-C 60X lebih efektif dari Vitamin C.
  2. Vitamin B3+, menyamarkan pori sehingga kulit terlihat dan terasa lembut jika disentuh.
  3. Hyaluronic Acid yang meresap dengan sangat baik di kulit wajah dan memberikan kelembapan ke setiap epidermis kulit. Kulit wajah akan tampak lembab berkilau seperti opa-opa Korea.

Ketiga bahan tersebut memberikan efek “kamu jadi enak dilihat” yang sangat berguna kalau pas dipanggil presentasi oleh manajemen misalnya.
Dengan wajah yang glowing kita jadi makin pede ketika presentasi. Hasilnya akan berbeda kalau kita merasa wajah kita kucel dan dekil.

Kemasan

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Mask tersedia dalam kemasan sachet sehingga sangat praktis dibawa-bawa. Terus terang sebagai cowok tulen aku malu kalau ketahuan membawa kosmetik ditasku. Karena dalam bentuk sachet, Pond’s Triple Glow Serum sangat mudah diselipkan di tempat sempit dan kecil, misalnya disela-sela laptop atau didalam tas pinggang. 

Mudah Didapat

Siapa yang tidak kenal Pond’s? ketika mendengar nama Pond’s mungkin kamu akan komentar, “paling ada di mart-mart”. Kapasitas produksi, jalur distribusi Pond’s yang lengkap dan besar membuatku dan juga kamu nggak khawatir untuk mendapatkannya. Kita nggak perlu nyetok juga kayak minyak goreng. Tinggal nyebrang kantor ke *mart saja.

Harga Terjangkau

Dengan hanya Rp. 18000 saja rasanya tidak memberatkan kantong bapak-bapak. Maklum saja, seringkali gaji hanya numpang lewat, karena itu banyak bapak-bapak yang kurang maksimal merawat diri. 

Pengalamanku Menggunakan POND’S Triple Glow Serum dan POND’S Triple Glow Mask

Sebenarnya aku orang yang jarang merawat wajah. Jujur saja malas sekali melakukan perawatan wajah yang banyak sekali langkahnya dan harus urut.
Tetapi melihat produk baru Pond’s yang katanya serum pencerah wajah terbaik dan bisa memberikan mencerahkan wajah dengan cepat. Aku jadi tertarik untuk mencoba.

Cara Pakai Pond’s Triple Serum 

  1. Cuci muka dulu biar nggak ada pembatas antara kau dan serum.
  2. Ratakan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum ke wajah.
  3. Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan dalam kulit.
  4. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci.

Setelah menggunakan serum triple glow dari Pond’s, kulit terasa bersih, segar dan lembab. Efeknya benar-benar kerasa. Wajah jadi berasa segar dan aku merasa tampan. 

Pond’s Triple Serum Mask

Selain Pond’s Triple Serum sachet, Pond’s juga memiliki produk Pond’s Triple Serum Mask dengan harga Rp. 19.200 di indomaret.

Cara Pakai Pond’s Triple Serum Mask 

  1. Buka Pond’s Triple Serum Mask
  2. Tutupkan secara merata di wajah
  3. Tunggu 20 menitan baru buka mask, kemudian bersihkan wajah.

Serum di Pond’s Triple Glow Mask ini melimpah sekali. Pada waktu memakai rasanya adem dan lembab. Setelah dibersihkan kulit terasa segar sekali namun lembab dan halus. Dan setelah ngaca, wajahku glowing sekali, nggak kalah sama Li Min Ho.

Nah gimana teman-teman, pengen tampil glowing namun lembut dan hangat. Kalian bisa mencoba serum pencerah wajah terbaik dari pond's


 




 



 


 




14 comments for "Review Jujur Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond’s Bikin Ganteng Maksimal"

  1. Hoax aah.. no picture. Tunjukin dong buktinya yang udah kek Lee Min Ho.. wkwk

    ReplyDelete
  2. Pak Martin pake Triple glow serum dari pond's institute japan ini?
    Pantesan sekarang kelihatan glowing and kinclong... Kirain perawatan di salon mahal... Aku juga mau pake ah...

    ReplyDelete
  3. Kenapa harus Hyun Bin yang jadi ikon kegantengan laki-laki, Mas..... wkwkw
    Harus diikiuti nih jejak Mas Bro Martin pakai Pond's triple glow serumnya, biar ikutan jadi glowing dan makin disayang sama istri

    ReplyDelete
  4. Hahaha...selalu seger kalau baca tulisannya pak martin. Sekarang rajin seruman ya pak

    ReplyDelete
  5. Waaahhh aku jadi mau rekomenin juga deh untuk suami biar pakai ponds ini

    ReplyDelete
  6. Saingan buat glowingnya berat ini. Nanti di rumah jadi ada dua bulan yang bikin silau.

    ReplyDelete
  7. Ya Allah Pak Martin pake serum ini juga. Mantap deh, jadi pingin makein ke suami uga biar jadi mirip lik min ho wjwkwj

    ReplyDelete
  8. Ganteng versi saya ya pak One...hahahah
    Btw, selalu seneng baca tulisan pak Martin. Selalu ada insight lain dari blog kebanyakan

    ReplyDelete
  9. Waaah, Pak Martin ikutan pakai serum hits ini. jadi ingat adekku yang ngebet banget pengen dibeliin skinker juga :D

    ReplyDelete
  10. Ponds serum ini bsa ngefek di cowok jga ternyata ya Pak?
    Bsa nih rekomendasiin ke suami biar glowing jga

    ReplyDelete
  11. hwakakka gantengnya hanya pas mandi aja ya pak Martin .. terus beberapa jamkemudian harus mandi lagi biar terus gantengnya haha, suamiku juga pengguna produk dari ponds ini

    ReplyDelete

Post a Comment