9 Alasan Ini Membuatmu Memilih Geek Sebagai Pasangan

, , 10 comments

Geek Force
photo credit: screenhype

Geek adalah istilah gaul untuk menyebut orang aneh atau anti-mainstream. Jabatan geek biasanya disematkan pada orang-orang yang sangat antusias dan ahli pada suatu bidang/hobi. Mereka biasanya memiliki penampilan yang berbeda dengan kebanyakan orang, Geek memiliki banyak jenis/genre, ada geek musik, geek games, geek film, geek koding, geek  overclock dan masih banyak lagi.
Namun istilah geek lebih sering ditempelkan pada antusias computer, karena biasanya penampilan mereka jauh dari kata keren. Padahal sebenarnya mereka adalah orang-orang yang sangat layak dijadikan pasangan. Bila ada seorang geek sedang mendekati anda, Simak 10 Alasan ini mengapa anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan itu.

1. Pantang Menyerah

Seorang Geek adalah orang yang pantang menyerah, dia selalu terobsesi untuk menyelesaikan masalah yang dia hadapi, bahkan sering kali dia tidak ingat tidur ataupun makan ketika harus menyelesaikan suatu masalah. Bayangkan jika dia mencintaimu, dia tidak akan pernah menyerah untuk membuatmu bahagia.

2. Sangat Menjaga Komitmen

Geek memiliki keunggulan di bidang in. Geek memiliki loyalitas yang sangat tinggi terhadap kesukaannya. Penyuka komik, penyuka film, penyuka computer, mereka tidak bisa hidup tanpa itu. Bila kamu bisa merubahnya menjadi geek ke kamu, Wow, dia akan selalu menjaga komitmennya denganmu.

Photo Credit: blog.gamatechno

3. Pandai Mengatasi Persoalan

Geek punya seribu jalan ke Roma, ketika dia tidak dapat menyelesaikan persoalan dengan satu cara, dia akan mencari cara lain hingga dia dapat menyelesaikan persoalan yang dia hadapi. Boleh dibilang, seorang geek adalah pejantan tangguh. Dia akan melakukan berbagai cara untuk membuatmu tersenyum.

4. Teliti

Seorang geek, terutama di bidang pemrograman adalah orang yang teliti, bisa dibayangkan bila mereka tidak teliti. Hanya karena kurang ";" saja aplikasinya bakal mandek. Bahkan yang paling parah, hanya karena salah menempatkan “IF” bisa membuat aplikasinya ngadat.  Bisa jadi, bila dia menjadi pasanganmu, dia akan selalu memperhatikan kebutuhanmu, supaya kamu tidak ngadat (ngambek, -red).

5. Sabar

Geek orang yang sangat sabar. Meski problem yang dihadapinya sangat berat. Contohnya menunggu komik kesukaannya yang terbit setiap 2 bulan sekali atau tetap sabar menunggu proses install ulang computer tuanya. Dia juga akan bersabar menunggumu didepan sekolahmu.

6. Punya Jiwa Berbagi 

Seorang geek akan merasa senang bila hasil kerjanya bisa dibagikan dengan orang lain. Seorang geek sangat senang jika hasil karyanya berguna untuk orang lain, meski hanya mendapat acungan jempol atau ucapan terima kasih. Namun hal itu sudah cukup untuk seorang geek.  Bila dengan orang lain saja mereka sangat senang membantu dan berbagi, bayangkan jika dia menjadi pasanganmu. Apapun akan dia lakukan untukmu.

6.  Berpotensi Menjadi Seorang Yang Populer

Geek punya gaya yang unik dalam berpenampilan. Itu sebabnya di sangat popular di sekolahnya, meskipun kepopulerannya bukan pada hal yang menyenangkan. Tetapi anda juga akan menjadi popular jika berpasangan dengannya.

8. Romantis 

Bayangkan ketika kamu menyalakan computer di hari ultahmu, tiba-tiba muncul  teks warna wani “Selamat Ultah Cinta” di welcome screen windowsmu. Romantis bukan? Masih banyak kejutan-kejutan romantis lainnya yang akan menghiasi harimu jika kamu menjadi pasangannya.

Programmer single
Photo:blog.gamatechno

9. Single & Available

Ini kabar yang menyenangkan buatmu yang masih jomblo,  banyak orang yang belum membaca artikel ini, hal itu berarti banyak orang tidak menyadari bahwa seorang geek adalah mutiara terpendam.

Itulah 9 Alasan untuk memilih geek sebagai pasangan anda.  Jangan sia-siakan hidup anda untuk menolak seorang geek, karena dia tidak akan menyia-nyiakan hidupmu.

10 comments: