Rekomendasi Sabun Cuci Muka Pria Untuk Kulit Kering Dan Mencerahkan Yang Wajib Kamu Coba!

 

Wajah adalah bagian paling utama yang memberikan kesan pertama saat berjumpa. Kalian pernah dengar kan istilah dari wajah turun ke hati. Wajah berseri datang dari perawatan wajah yang rutin, Karena kulitku termasuk kulit kering, aku ingin berbagi tips untuk memilih dan menggunakan sabun cuci muka pria untuk kulit kering yang bisa kamu ikuti.
Sebenarnya aku termasuk orang yang cuek dengan penampilan. Meski wajah tetap kucel meski sudah mandi, sampai-sampai istriku selalu bertanya, “Sudah mandi belum sih yank? Kok wajahnya nggak ada bedanya pas tadi bangun tidur?" Tapi aku cuek saja dan melenggang berangkat kerja.
Hanya saja rutinitasku sekarang nggak cuma koding. Kadang harus bertemu dengan user atau stake holder untuk membahas perkembangan aplikasi.
Tidak jarang mereka malas memandangku. Mungkin mereka takut menjadi batu kalau bertatap muka denganku.
Lama-kelamaan aku merasa nggak nyaman juga. Akhirnya aku bertanya pada istriku cara merawat wajah supaya terlihat tampan dan menarik.
Kata istriku soal tampan itu anugerah. Sudah bagus dikasih wajah yang nggak jelek, tapi kalau terlihat menarik masih bisa diusahakan. Caranya yaitu dengan merawat wajah supaya terlihat segar.



Aku manggut-manggut mendengarnya. Lalu istriku menjelaskan skincare wajah yang dia pakai. Ada 3 produk yang dipakai berurutan dan harus sesuai urutan. Aku langsung mengernyitkan dahi.
Ribet banget ya, untuk skincare butuh waktu seperempat jam lebih, belum lagi menghafalkan langkah-langkahnya dan harus sesuai urutan. Akhirnya malam itu aku nggak bisa tidur.
Apa nggak ada produk yang mudah digunakan, cepat dan tepat guna untuk merawat wajah? Setelah berbincang cukup lama ada beberapa tips untuk merawat wajah bagi pria professional

Ketahui Jenis Kulitmu

Masih tips dari istriku, sebelum memulai Langkah perawatan, kita harus tahu jenis kulit kita. Kebetulan jenis kulitku kering, ditambah lagi tempat kerjaku ber-AC sepanjang hari.  
AC memang membuatku nyaman dalam bekerja, tetapi secara tidak langsung kulitku makin kering. Tampak kusam dan mudah kotor.
Setiap jenis kulit berbeda cara merawatnya. Jadi kamu harus memastikan apa jenis kulitmu, apakah kering sepertiku atau berminyak seperti dia.

Memilih Jenis Perawatan Yang Akan Digunakan

Sebenarnya langkah-langkah merawat wajah versi perempuan sangat ribet dan berjenjang. Karena itu aku mencari perawatan wajah yang mudah dilakukan dan hasilnya maksimal. Seperti kata istriku, kalau wajahnya terlihat bersih dan segar, aura ketampanan akan keluar.  
Setelah merenung, menimbang, menganalisa dengan sungguh-sungguh aku memutuskan untuk melakukan perawatan yang paling mudah dilakukan. Yaitu mencuci muka setiap pagi dan malam. Karena itu aku mencari sabun cuci muka untuk kulit kering pria yang cocok dengan kulit wajahku

Sabun Cuci Muka Pria Untuk Kulit Kering

Setelah mengetahui perawatan muka yang ingin digunakan, sekarang kita akan mencari sabun cuci muka pria untuk kulit kering. Dalam pengembaraanku, aku telah memakai beberapa merk sabun cuci muka pria untuk kulit kering, namun saat ini aku menggunakan produk  HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash.

HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash

Pria dan wanita memiliki perbedaan karakteristik kulit wajah. Kulit pria memiliki lapisan epidermis yang lebih tebal serta pori-pori yang lebih besar.
Selain itu kebanyakan pria menginginkan produk perawatan yang lebih cepat meresap di kulit, sedangkan wanita lebih sabar dalam berproses. Produk perawatannya bertingkat dan berlapis.

HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash adalah sabun cuci muka yang diformulasikan khusus untuk pria dengan tipikal kulit wajah kering.
HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash adalah sabun cuci muka untuk kulit kering pria yang bisa membersihkan hingga pori-pori terdalam.
HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash mengandung Niacinamide untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash juga mengandung Asam Amino dan Allantoin yang menutrisi dan melembabkan wajah. Kemudian dilengkapi dengan Menthol yang memberikan sensasi rasa segar pada wajah dengan menyeluruh.



 

HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash adalah sabun cuci muka pria untuk kulit kering dan sabun cuci muka pria untuk kulit kusam. Mencuci wajah dengan HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash, kulit langsung terlihat bersih, berseri dan segar.

Cara Penggunaan HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash.

  • Basahi area wajah .
  • Ambil HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash secukupnya.
  • Usapkan secara merata pada wajah. Untuk efek maksimal lakukan pijatan ringan di area wajah.
  • Basuh dengan air hingga bersih.

Efek segar dan bersih langsung terasa pada pemakaian pertama. Pemakaian selanjutnya lambat laun muka akan terlihat segar lebih lama.
HG For Men juga memiliki produk lain yang diformulasikan khusus untuk pria seperti Shampoo, Hair Tonic, Super Face Serum yang membuat wajah makin bersinar seperti oppa-oppa korea.   
Ada juga parfum EDT yang membuat makin percaya diri dan tampil menarik. HG For Men adalah solusi perawatan pria professional yang lengkap.
Buatmu pria professional yang menginginkan perawatan maksimal pada wajah bisa langsung mencoba produk HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash.
Produk-produk HG for Men bisa didapatkan secara online di marketplace terkemuka seperti di Shopee dan Tokopedia. Selain itu bisa juga diperoleh di toko offline seperti Borma, AEON, Lulumart, Asia Toserba, Diamond Super Market, Laris Toserba & Swalayan, Market City
Setelah membaca artikel ini, kamu sudah nggak bingung lagi kan mencari sabun cuci muka pria untuk kulit kering yang cocok buatmu? HG For Men Brightening & Deep Cleansing Facial Wash sangat mudah digunakan dan langsung memberikan efek sejak pertama kali digunakan, coba saja deh!
#GentlemensChoice #SkincarePria #SabunWajahPria #MyChoiceOfConfidence #SkincarePria #HGForMen #MakinPede #ProfessionalMen

18 comments for "Rekomendasi Sabun Cuci Muka Pria Untuk Kulit Kering Dan Mencerahkan Yang Wajib Kamu Coba!"

  1. Saya juga pakai HG for men, Mas. Salah satu yang bikin suka dengan HG For Men itu sudah terdaftar di BPOM dan MUI, jadi merasa nyaman dengan keamanan dan kehalalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, selain aman kulitku makin cerah kayak opa korea

      Delete
  2. Wuih, tambah kece nih suamiku. Rajin-rajin makainya yaa.. biar kinclong kaya oppa-oppa Korea, hehe.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Mantab nih. Ada sabun cuci wajah khusus pria. Aku juga pake HG For Men ini.

    ReplyDelete
  5. Cocok nih buat saya yang sering motoran kena assep truk gede gede

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, butuh sabun super kuat buat ngilangin asap solar

      Delete
  6. nice info pak, sy juga baru tahu produk HG nih

    ReplyDelete
  7. Lha layak nampak 10 th lebih muda dari aslinya....

    ReplyDelete
  8. "Right here is the perfect blog for everyone who would like to understand this topic.
    You understand so much its almost hard to argue with you You certainly put a fresh spin on a subject which has been written about for a long time. Excellent stuff, just excellent!

    스포츠
    사다리게임
    토토사다리타기
    배당사이트

    ReplyDelete
  9. "Thanks so much pertaining to giving everyone an update on this issue on your web-site. Thanks for your efforts and consideration of other people by making this blog available.

    스페셜토토
    스포츠TOTO
    스포츠배팅게임
    와이즈토토추천

    ReplyDelete
  10. Awesome blog. Very easy to read. Thanks for sharing this article.
    https://akarigo.com/odoo-16-new-features/

    ReplyDelete

Post a Comment